PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Polres Sekadau Gelar Anev Anggaran Mulai Januari Hingga Agustus 2021

Pewarta: Radaksi L4.com Topik: Informasi Polisi
  • Bagikan
Polres Sekadau Gelar Anev Anggaran Mulai Januari Hingga Agustus 2021

Polres Sekadau Gelar Anev Anggaran Mulai Januari Hingga Agustus 2021

Liputan4.com, -Polres Sekadau melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) penggunaan anggaran tahun 2021 dari Januari hingga 31 Agustus, Selasa 7 September 2021.

Pelaksanaan anev sebagai upaya pemetaan anggaran untuk mengetahui apakah penyerapannya sesuai RPD (Rencana Penarikan Dana) sehingga tidak ada deviasi.

Tujuan selanjutnya, anev dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya anggaran yang tidak terserap maupun anggaran yang kurang atau lebih untuk persiapan revisi.

Dalam hal ini, Wakapolres Sekadau Kompol M. Aminuddin mengharapkan agar masing-masing Bag, Sat dan Sie dapat menyerap sisa anggaran dengan baik sesuai rencana dan progaram kerja tahun 2021.

“Jangan sampai terjadi duplikasi anggaran. Hal ini tentu akan menjadi temuan sehingga sudah sering disampaikan dalam rapat atau forum serupa untuk menjadi atensi”, jelas Wakapolres.

Adapun pagu Satker Polres Sekadau sebesar Rp. 33.136.435.000,- sampai akhir Agustus 2021 telah terserap sekitar Rp. 21.707.982.840 atau mencapai 65,51 persen dengan kategori normal.

Hadir dalam kegiatan Kabagren diwakili Kasubbag Dalgar Bagren Polres Sekadau, Paur, Kaurmintu, Urmin Bag, Sat, Sie, SPKT serta Kasium Polsek jajaran.
*Wartawan Basori*

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan