Polres Sanggau Salurkan 100 Paket Bantuan Sosial

Reporter: Basori Topik: Kalimantan Barat
  • Bagikan
Polres Sanggau Salurkan 100 Paket Bantuan Sosial

Liputan4.com,Sanggau
Kepolisian Resor (Polres) Sanggau kembali menyalurkan Bantuan Sosial kepada korban terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kamis (12/11).

Kegiatan dipimpin oleh Kasubbagkum Bagsumda Polres Sanggau AKP Supriyanto yang didampingi KBO Sat Intelkam Ipda Gunawan Carda diikuti oleh personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau serta personil Polres Sanggau.


Kapolres Sanggau melalui AKP Supriyanto mengatakan Penyaluran Bantuan Sosial kali ini diserahkan ke Lokasi di Wilayah Kota Sanggau yang terdampak bencana alam Banjir.

“Hari ini kami menyalurkan Bantuan Sosial Polres Sanggau kepada Masyarakat terdampak banjir di Jln. Pangsuma RT 015 dan RT 014 Kelurahan Beringin, RT 001 Kelurahan Sungai Sengkuang dan RT. 008 Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

Adapun Bantuan Sosial yang disalurkan diantaranya 100 karung Beras @5 kg, 100 paket sembako berisikan sembako (gula 1 kg, minyak goreng @1 liter 2 bungkus, mie instan 10 bungkus, sarden 2 kaleng).

AKP Supriyanto menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sanggau.

“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban Warga yang mendapat musibah,” jelasnya.
Wartawan Basori

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan