Polres pekalongan kota adakan rilis kinerja tahun 2021

Polres Pekalongan Kota Adakan Rilis Kinerja Tahun 2021

Liputan4.com 31/12/2021
Kota Pekalongan Jawa Tengah
Pada akhir tahun polresta pekalongan kota mengadakan acara rilisan Akhir tahun 2021 terkait pencapaian kinerja jajarannya sepanjang tahun 2021 yang di adakan di aula Humas polresta kota pekalongan pada jum,at (31-12-2021)
Di mulai dari kasus kriminal,narkoba, kecelakaan serta kebakaran dan pencapaian vaksinasi.

 


Kapolres Pekalongan kota AkBP Wahyu Rohadi S,I,K menyampaikan bahwa hasil kinerja jajaran di wilayah hukum Polresta pekalongan Kota dari mulai kasus kriminal,narkoba,serta kecelakaan kebakaran dan juga pencapaian vaksinasi.
Dari beberapa kasus yang di terangkan kasus yang menurun seperti laka lantas mengalami penurunan sekitar 17,11% dan tentang vaksinasi melebihi target yang di berikan pemerintah.

Polres Pekalongan Kota Adakan Rilis Kinerja Tahun 2021

Kapolres Pekalongan Kota menyampaikan,” walaupun kasus kejahatan pada tahun ini mengalami penurunan, pihaknya meminta penyelesaian perkara dari kasus yang terjadi pada tahun ini harus segera diselesaikan.

Kapolresta juga menerangkan, berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi Polres Pekalongan Kota dalam menyelesaiakan perkara diantaranya masih dalam situasi Covid-19. Dia meminta Sat Reskrim untuk segera menyelesaikan, jelas AKBP Wahyu.

Sedangkan kasus atau kejadian yang paling menonjol di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota pada tahun 2021 ini adalah kasus penipuan dan penggelapan beberapa mobil yang dilakukan oleh seorang perempuan berisial R.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas Kepolisian secara profesional dan penuh semangat sehingga situasi Kota Pekalongan sepanjang tahun 2021 senantiasa aman dan kondusif.

Kapolresta juga menghimbau untuk pergantian tahun ini, agar tidak ada perayaan tahun baru dengan berkerumun atau pesta kembang api serta akan memadamkan lampu di beberapa titik yang biasa buat kerumunan seperti di alun alun, jetayu,lapangan mataram takutnya ada penyebaran covid 19.

kapolres juga melarang menyalakan petasan,konvoi, serta mengkonsumsi minuman keras dan narkoba, untuk motor yang menggunakan knalpot brong.pungkasnya.

Tambahan kapolres
“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pekalongan, agar malam pergantian tahun baru ini dilakukan dirumah saja. Kumpul dengan keluarga dan tetap patuhi protokol kesehatan, dikarenakan untuk mencegah gelombang ketiga Covid-19,” pungkasnya

Print Friendly, Pdf & Email