Polres Pekalongan Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran COVID-19

  • Bagikan
Polres Pekalongan Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Cegah Penyebaran COVID-19

Liputan4.com, Pekalongan – Sebagai upaya dalam mencegah lonjakan kasus COVID-19 di wilayah Kab. Pekalongan, Polres bersama instansi terkait (Damkar dan PMI) melaksanakan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum, (29/06).

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kabagops AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengungkapkan bahwa penyemprotan ini merupakan langkah dalam mengantisipasi lonjakan penyebaran COVID-19.

Agus Sulis menjelaskan, pihaknya sudah menurunkan personel untuk melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum.

“Pagi ini kita melaksanakan penyemprotan pada fasilitas umum dengan rute dari Mako Polres Pekalongan – Jl. Mandurorejo – Simpang 4 Sibedug – SPBU Gejlik Kajen – SMA PGRI Kajen – Simpang 3 Kulu – Tugu Duren Karanganyar – pasar Wonopringgo – area lapangan Bebekan kemudian Kembali ke Polres Pekalongan,” ujarnya.

Kabagops berharap, dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir.

Dirinya juga mengimbau supaya seluruh warga Kabupaten Pekalongan tidak menganggap enteng penyebaran virus ini. “Untuk masyarakat agar dapat berperan aktif dalam mencegah penularan dan penyebaran dari COVID-19 dengan selalu patuh protokol kesehataan”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan