Polres Pamekasan Menerima Penghargaan Sebagai Role Model Penyelenggara Pelanyanan Publik Sangat Baik Dari MENPAN-RB

 

PAMEKASAN|LIPUTAN4.COM – Polres Pamekasan menerima penghargaan sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik tahun 2019.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo kepada Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K., di Hall Holiday Inn Kemayoran Jakarta, Rabu (20/11/2019) Malam.

Iptu Nining Diyah, Kasubag Humas Polres Pamekasan mengatakan bahwa, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jadi, penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya, Kamis (21/11/19).

Ia menjelaskan, bahwa dari 207 polres se-Indonesia yang dinilai oleh tim penilai pelayanan publik Kemenpan-RB, hanya 39 polres yang mendapat kategori Sangat Baik.

“Dari 39 Polres kategori sangat baik tersebut, Polres Pamekasan urutan ke-7,” jelasnya,

Ia berterima kasih kepada semua pihak di Kabupaten Pamekasan yang telah ikut serta mendukung Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan hasil dorongan dan kerja sama semua pihak, sehingga Polres Pamekasan mendapat penghargaan sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik tahun 2019,” pungkasnya.

Leave a Reply