Polres Metro Depok Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Slum Area, Berharap Segera Terbentuk Herd Immunity

Reporter: REDAKSI
  • Bagikan
Polres Metro Depok Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di Slum Area, Berharap Segera Terbentuk Herd Immunity

DEPOK, Liputan4.com | Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar bersama Wakapolres Metro Depok AKBP Hari Setyo melakukan vaksinasi di tempat slum area kumuh disambut warga rata-rata pemulung.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar menggelar Bhakti Kesehatan Bhayangkara Vaksinasi Massal Covid-19 slum area atau permukiman kumuh.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan ada sebanyak 150 vaksin diberikan kepada warga yang tinggal di sekitar lingkungan kumuh.

Kita lakukan vaksin tidak pandang bulu dalam mensukseskan program vaksin pemerintah pemberian vaksin kepada siapa saja dengan memenuhi syarat screening dari tim dokter yang sudah kita siapkan,” ujarnya didampingi Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi kepada Liputan4.com.

Mantan Dir Intelkam Polda Aceh ini menuturkan warga yang menerima vaksin begitu antusias sehingga semua tahapan dari tim dokter diikuti secara tertib.

“Penyebaran Covid-19 di Kota Depok terus meningkat. Kita harapkan setelah warga mendapatkan vaksin mendapatkan kekebalan bodi komunal atau herd immunity dari serangan virus Corona,” tuturnya.

Sementara itu, Kombes Imran menambahkan masyarakat tetap patuhi aturan protokol kesehatan 5M meski sudah divaksin.

“Terapkan Prokes jika meski sudah divaksin. Hal ini untuk membentengi diri kita kebal dari virus,” tutupnya.

(Frd)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
1
Waww
Waww
1
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan