POLRES METRO BEKASI KOTA GELAR JUMPA PERS DI PENGHUJUNG AKHIR TAHUN 2019

BEKASI-Liputan4.com,mapolres metro Bekasi kota adakan giat jumpa pers di penghujung akhir tahun 2019,giat tersebut di gelar di Aula mapolres metro Bekasi kota,jln Pramuka No.79, RT.001/RW.002, Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat.senin.30/12/19. "Di penghujung akhir tahun 2019 kali ini mapolres metro Bekasi kota adakan giat jumpa pers akhir tahun 2019, yang di pimpin langsung, Wakapolres metro Bekasi kota, Giat jumpa pers tahun ini di wakilkan oleh Wakapolres, AKBP Eka Mulyana s.ik.m.si.di dampangi Kabbag Humas.kompol erna ruswing.sh.beserta jajaran Polresta Bekasi kota, Wakapolres metro Bekasi kota yang mewakili Kapolres dalam giat ini menyampaikan, Kapolres berpesan, ucapkan terima kasih atas sinergitas dan hubungan baik selama ini, dimana salah satu dari tiga program keberhasilan Polres adalah kerjasama Media, itu pesan beliau yang harus saya sampaikan, ucap Eka. Wakapolres Eka memaparkan sejumlah pencapaian kinerja Polres Metro Kota di tahun 2019 yang disampaikan pada jumpa pers. Dia mengaku beberapa kasus mengalami penurunan dan peningkatan. Misalnya kasus pembunuhan, pecurian dan pemberatan (curat) serta curanmor mengalami penurunan 30 persen dari 299 kasus pada tahun 2018 menjadi 228 kasus pada tahun 2019. Sementara kasus penyalahgunaan Narkotika/Narkoba mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya 283 kejadian pada tahun 2018 menjadi 388 kejadian pada tahun 2019 ini. Untuk pengamanan selama Pilpres dan pileg berlangsung aman dan terkendali (kondusif). Dan juga pelayanan masyarakat dari mulai pembuatan SIM dan pelayanan SKCK polres metro Bekasi kota melayani 1x24 jam, untuk masyarakat kota,berjalan baik."lanjut Polres juga berupaya untuk meningkatkan kerja keras bersama jajaran Polsek yang ada di kota Bekasi, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Bekasi, sehingga masyarakat nyaman damai sejahtera, “Ini semua berkat dari pada teman-teman (masyarakat) bukan hanya berkat pada anggota Polres tapi juga dibantu teman-teman media yang selama ini turut membantu kegiatan nasional Pilpres dan Pileg,” kata Wakapolres. Eka menambahkan, pada 2019 ini semua kasus sudah tertangani dan diselesaikan dengan baik. “Sampai saat ini tidak ada tertinggal terkait penindakan hukum, penyidikan yang kita laksanakan seluruhnya sudah terselenggara dengan baik,” jelasnya. Pada 2019 ini, Polres Metro Bekasi Kota meraih serangkaian penghargaan salah satunya dinaikkannya kenaikan status dari Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Bersih Birokrasi Melayani (WBBM) oleh Menteri PAN dan RB. Usai acara jumpa pers di penghujung akhir tahun ini seiring dengan berjalannya waktu acara berlanjut dan berpoto bersama rekan- rekan media se-kota Bekasi. Liputan - IMRON

BEKASI-Liputan4.com,mapolres metro Bekasi kota adakan giat jumpa pers di penghujung akhir tahun 2019,giat tersebut di gelar di Aula mapolres metro Bekasi kota,jln Pramuka No.79, RT.001/RW.002, Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat.senin.30/12/19.

“Di penghujung akhir tahun 2019 kali ini mapolres metro Bekasi kota adakan giat jumpa pers akhir tahun 2019, yang di pimpin langsung, Wakapolres metro Bekasi kota,

Giat jumpa pers tahun ini di wakilkan oleh Wakapolres, AKBP Eka Mulyana s.ik.m.si.di dampangi Kabbag Humas.kompol erna ruswing.sh.beserta jajaran Polresta Bekasi kota,

Wakapolres metro Bekasi kota yang mewakili Kapolres dalam giat ini menyampaikan,
Kapolres berpesan, ucapkan terima kasih atas sinergitas dan hubungan baik selama ini, dimana salah satu dari tiga program keberhasilan Polres adalah kerjasama Media, itu pesan beliau yang harus saya sampaikan, ucap Eka.

Wakapolres Eka memaparkan sejumlah pencapaian kinerja Polres Metro Kota di tahun 2019 yang disampaikan pada jumpa pers.

Dia mengaku beberapa kasus mengalami penurunan dan peningkatan. Misalnya kasus pembunuhan, pecurian dan pemberatan (curat) serta curanmor mengalami penurunan 30 persen dari 299 kasus pada tahun 2018 menjadi 228 kasus pada tahun 2019.

Sementara kasus penyalahgunaan Narkotika/Narkoba mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya 283 kejadian pada tahun 2018 menjadi 388 kejadian pada tahun 2019 ini. Untuk pengamanan selama Pilpres dan pileg berlangsung aman dan terkendali (kondusif).

Dan juga pelayanan masyarakat dari mulai pembuatan SIM dan pelayanan SKCK polres metro Bekasi kota melayani 1×24 jam, untuk masyarakat kota,berjalan baik.”lanjut

Polres juga berupaya untuk meningkatkan kerja keras bersama jajaran Polsek yang ada di kota Bekasi, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Bekasi, sehingga masyarakat nyaman damai sejahtera,

“Ini semua berkat dari pada teman-teman (masyarakat) bukan hanya berkat pada anggota Polres tapi juga dibantu teman-teman media yang selama ini turut membantu kegiatan nasional Pilpres dan Pileg,” kata Wakapolres.

Eka menambahkan, pada 2019 ini semua kasus sudah tertangani dan diselesaikan dengan baik.

“Sampai saat ini tidak ada tertinggal terkait penindakan hukum, penyidikan yang kita laksanakan seluruhnya sudah terselenggara dengan baik,” jelasnya.

Pada 2019 ini, Polres Metro Bekasi Kota meraih serangkaian penghargaan salah satunya dinaikkannya kenaikan status dari Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Bersih Birokrasi Melayani (WBBM) oleh Menteri PAN dan RB.

Usai acara jumpa pers di penghujung akhir tahun ini seiring dengan berjalannya waktu acara berlanjut dan berpoto bersama rekan- rekan media se-kota Bekasi.

Liputan – IMRON

Leave a Reply