Polres Maros Perketat Pengamanan Lebaran 2021 Di Batas Wilayah Maros Pangkep.

  • Bagikan
Polres Maros Perketat Pengamanan Lebaran 2021 Di Batas Wilayah Maros Pangkep.

Liputan4.com,Kab Maros Sulsel. Polisi Resor Maros, Provinsi Sulawesi Selatan akan Memperketat pengamanan Arus Mudik Di sejumlah Titik yang ada di daerah itu Khususnya Di Wilayah Perbatasan Kab.Maros Dan Kab.Pangkep untuk mencegah masyarakat mudik atau pulang kampung menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

Oprasi Yang Di Lakukan Tadi Pagi Di Wilayah Perbatasan Di 2 Kabupaten ini, Maros Pangkep Adalah Jalur Utama Yang Menjadi Akses Oleh Para Pemudik,Yang Dimana Banyak Jalur Yang Bisa Di Tembus Untuk Mencapai Kota Makassar Setelah Melintasi Kabupaten Maros.

Padal Regu 1 Pos Pam Penyekatan Batas Wilayah Maros Pangkep IPTU ALFIAN Mengatakan ” Personil Yang Di Turunkan Sebanyak 45 orang Di Tambah 1 Kapolsek,Yang Terdiri Dari 3 Regu Tersebut, Masing-masing Regu ada 15 Personil,Yang Dimana Para Personil Ini Menejaga Wilayah Batas Maros Pangkep 1×24 jam.

Sejak Hari Pertama Di Gelarnya Oprasi Pengamanan Lebaran 06-05-2021 Hinga Hari ini Sedikitnya 45 Kendaraan Sudah Di Arahkan Untuk Putar Balik,Yang Awalnya Kendaraan Tersebut Mengarah Makassar Hendak Ke Wilayah Lain Yang Melintas Di Jalur Batas Maros Pangkep. Tambahnya

Pemilik Kendaraan Yang Di Arahkan Untuk Putar Balik Ke Makassar Karena Mereka Tidak Dapat Menunjukkan Surat Jalan Baik Dari Perusahaan, Instansi Dan Tidak Dapat Menunjukkan Surat Kesehatan Bebas Covid.

Padal Regu 1 IPTU ALFIAN Menghimbau Agar Masyarakat Yang Hendak Mudik Agar Tidak Mudik Dulu Di Tahun Ini sesuai Aturan Dari Pemerintah Indonesia,Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19 Yang Sekarang Ini Masih Ada Di Sekitar Kita,Dan Juga Saya Berharap Agar Masyarakat Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications