Polres Majalengka Gelar Apel Pasukan Pengamanan Unras Dari Serikat Pekerja Majalengka

Polres Majalengka Gelar Apel Pasukan Pengamanan Unras Dari Serikat Pekerja Majalengka

Majalengka, Polres Majalengka menggelar apel pasukan di Halaman Pendopo Kabupaten Majalengka, Apel pasukan dalam rangka pengamanan aksi Unjuk Rasa Dari Serikat Pekerja Majalengka, Selasa (31/5/2022).

Polres Majalengka mengerahkan 225 Personel Gabungan Polres Majalengka dengan Jajaran Polsek dan di back up oleh TNI dan Instansi Pemkab Majalengka.


Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan memberikan arahan S.O.P., kepada peserta apel dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa.

Wakapolres juga memerintahkan para personel, untuk tidak membawa senjata api saat melakukan tugas pengamanan unjuk rasa guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. tutur Kompol Dadang Gunawan saat Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Polres Majalengka akan mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa dengan tetap mengedepankan sikap humanis, dan penerapan protokol kesehatan.

“ Tadi yang sudah disampaikan Wakapolres dan Kabag Ops, gabungan Personil TNI Polri sudah membagi tugas pada para personel yang terlihat pengamanan unjuk rasa ini. Semoga saja semuanya berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya. (Krismanto Abi Cris)

Print Friendly, Pdf & Email