PPDB KOTA MEDAN 2022

Polres Madina Adakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Tahun 2022

Polres Madina Adakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Tahun 2022

Liputan4.com. Sumut

MADINA -Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah Kepemimpinan AKBP.H.M.Reza C.A.S.SIK.SH.MH, akan mengadakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Toba Tahun 2022, Yang mulai tanggal 1 Maret Sampai Dengan 14 Maret 2022 di Wilayah Hukum Polres Madina, Ungkap Kasat Lantas Polres Madina, AKP Syamsul Arifin Batubara, M.Si,di ruang Kerjanya, Jum’at siang ( 25/02/2022)


Adapun giatnya Preventif, Berupa giat Sosialisasi dan Himbauan.Kalau himbauannya adalah Tentang Prokes, Sesuai dengan Peraturan Pemerintah.

Kalau Sosialisasinya kepada Mobil Truck Besar,Yang Over Dimensi over loading, Dimana Mobil Odol , Kalau terjadi Kecelakaan Sangat Riskan Bahaya,dibandingkan Mobil standar. Disamping itu Mobil ODOL ini sangat mudah merusak jalan.

Ia juga menjelaskan, Operasi Kamsel Toba 2022, Akan Melibatkan Personel Gabungan dari Polres Madina, Mulai dari Personel Satlantas, Sat Intel, Sat Shabara, Sat Binmas, Satreskrim , SatNarkoba, ditambah dengan dari Dishub Madina.

AKP, Syamsur Arifin Batubara, M.Si, Juga menghimbau kepada masyarakat Madina agar tertib memakai Masker, Karena saat ini sedang merebaknya Virus Varian Omicron.

Beliau juga menjelaskan Sistem Razianya adalah Pelanggaran Kasat Mata, Contohnya, Melawan Arus, Tidak Memakai Helm, Tidak Memakai sabuk Pengaman, Mobil Besar yang ODOL.
Mobil yang tingginya yang melebihi tinggi biasanya , ” Ungkap Kasat Lantas Polres Madina, AKP.Syamsul Arifin M.S, Kepada awak media ini.( Jupriadi )

Print Friendly, Pdf & Email