x

Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara Pisah Sambut Kapolres di Marina Ancol

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Jul 2024 18:36 0 21 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu menggelar upacara pisah sambut Kapolres di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jakarta, pada Kamis (04/07/2024). Dalam upacara ini, Kapolres lama AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., secara resmi menyerahkan jabatannya kepada Kapolres baru, AKBP Ajie Lukman Hidayat, S.I.K., M.H.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan diawali dengan tradisi pedang pora yang menambah keagungan acara tersebut. Setelah prosesi pedang pora, Kapolres baru AKBP Ajie Lukman Hidayat menyampaikan sambutannya. Dalam pidatonya, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Polres Kepulauan Seribu dan berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan dan siap untuk melanjutkan tugas dengan penuh tanggung jawab. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu,” ujar AKBP Ajie Lukman Hidayat.

Sementara itu, AKBP Jarot Sungkowo dalam pidato perpisahannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu dan masyarakat atas dukungan yang diberikan selama masa jabatannya. Ia berharap, di bawah kepemimpinan Kapolres baru, Polres Kepulauan Seribu dapat semakin maju dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Upacara pisah sambut ini menjadi momen penting untuk mengenang dedikasi Kapolres lama dan menyambut semangat baru dari Kapolres yang baru menjabat, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kepulauan Seribu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x