Polres Katingan Terima Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalteng

  • Bagikan
Polres Katingan Terima Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalteng

Liputan4.com.Kalteng- Polres Katingan, jajaran Polda Kalteng menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Kalteng Tahap II tahun 2020 yang di pimpin Kombespol Enricko S. Silalahi, S.I.K., M.Kn didampingi Kompol Johny Sumaryanto, S.H selaku Parik Bid Opsnal sebagai ketua tim A beserta rombongan di Aula Bhayangkara Mapolres Katingan, Rabu (4/11/2020) pagi.

Polres Katingan Terima Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalteng

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres dengan pemeriksaan meliputi hasil laporan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan dan laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran yang sudah diserap.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari Tim Itwasda Polda Kalteng beserta rombongan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pada tahap II ini.

“Diharapkan kepada masing-masing Satker (satuan kerja) yang menjadi obyek wasrik dapat menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam penyerapan anggaran serta melakukan perbaikan terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh satuan fungsi Polres maupun Polsek jajaran yang merupakan sasaran dari Tim Wasrik,” tutur Kapolres.

Dijelaskan Ketua Tim, sasaran pemeriksaan wasrik tahap II Itwasda Polda Kalteng yaitu pada Aspek pelaksanaan dan pengendalian, sehingga dapat melihat sejauh mana program kegiatan yang telah dicapai maupun telah direalisasi untuk dapat di pertangung jawabkan.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0