"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polres Katingan Berhasil Amankan Pengedar Pil Koplo di Mendawai

  • Bagikan
Polres Katingan Berhasil Amankan Pengedar Pil Koplo di Mendawai

Liputan4.com.Kalteng- Personel Polsek Mendawai dan Unit Satresnarkoba Polres Katingan, Polda Kalteng berhasil mengungkap dan mengamankan pengedar narkoba jenis pil koplo berinisial Bah (41) warga Desa Tumbang Bulan, Kecamatan Mendawai, Katingan, Kalteng.

Polres Katingan Berhasil Amankan Pengedar Pil Koplo di MendawaiTersangka diamankan di Desa Tumbang Bulan RT.3/RW.2, dengan barang bukti 680 butir pil koplo yang mengandung Narkotika Golongan I dan uang sebesar Rp. 200 ribu yang diduga hasil penjualan, Minggu (25/10/2020) lalu.

Diungkapkan Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasatnarkoba Iptu M. Yosef Sukmawijaya, S.Sos., diruang kerjanya (28/10) pagi, mengatakan penangkapan tersangka sendiri berawal dari hasil penyelidikan anggota Polsek Mendawai, informasi dari masyarakat adanya peredaran narkoba di daerah tersebut.

Berbekal informasi tersebut, Kapolsek Mendawai Iptu Wijianto bersama tim langsung melakukan penyelidikan dan saat itu juga petugas berhasil menangkap dan mengamankan Tersangka yang saat itu tengah berada di rumahnya.

“Informasi tersebut kemudian kami tindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan, alhamdulillah berhasil kita amankan tersangka dan barang bukti,” ungkapnya.

Kasatnarkoba menambahkan, pihaknya baru membeberkan kasus ini, karena dalam proses pengembangan, dikarenakan masih ada pemasok narkotika tersebut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Katingan, untuk proses lebih lanjut.

“tersangka kami kenakan Pasal 114 ayat (1),  pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika Jo.Permenkes No.7 tahun 2018 atau pasal 197 UU RI No.36 tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara,” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0