Polres Binjai Gelar Patroli Gabungan, Antisipasi Geng Motor Balap Liat dan Kejahatan 3C

Polres Binjai Gelar Patroli Gabungan, Antisipasi Geng Motor Balap Liat Dan Kejahatan 3C

 

Sumut Liputan4.Com – Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan menjamin rasa aman, nyaman dan menghilangkan keresahan warga terhadap kejahatan jalanan, geng motor dan pelaku balap liar serta kejahatan 3 C (Curi, Curat, Curas).
Sat Samapta, Sat Intel dan Sat Reskrim Polres Binjai melaksanakan patroli gabungan pada malam hingga dini hari.


Dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Binjai AKP Feriawan, SH seluruh personil gabungan melaksanakan patroli gabungan pada hari Senin tgl. 8 Agustus 2022, yang dimulai pukul 20.00 WIB., hingga dini hari dengan cara mobile dan stasioner di Kota Binjai terutama pada tempat-tempat jalan / jam rawan terjadinya tindak pidana 3C, balap liar maupun geng motor.

Pada pelaksanaan kegiatan ini berhasil diamankan sebanyak 4 (empat) unit sepeda motor tanpa plat nomor, knalpot blong dan tanpa dokumen yang sah, selanjutnya diserahkan ke Sat Reskrim guna penindakan dan penyelidikan lebih lanjut.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan kegiatan rutin dan terus dilaksanakan untuk menjamin situasi kota Binjai tetap dalam keadaan kondusif, sehingga menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan khususnya ulah yang ditimbulkan oleh geng motor, balap liar dan kejahatan lainnya.(Abdi)

Sumber :
(HumasResBinjai, 8/8/2022)