Polres Bengkulu Tengah Berhasil Ungkap Jaringan Pelaku Curanmor

Polres Bengkulu Tengah Berhasil Ungkap Jaringan Pelaku Curanmor

Bengkulu Tengah, Liputan4.com – Unit Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu Tengah dengan Unit Reskrim Polsek Pondok Kelapa berhasil mengungkap jaringan Pelaku Curanmor diwilayah hukum Kabupaten Bengkulu Tengah. Pada hari Selasa (19/5/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

pengembangan tersangka Curanmor yang diamankan Satreskrim Polres Bengkulu. Haryono Sismanto (21)  alias Rendi Bin Hadirin  yang berdomisili Desa Talang Beringin RT 22 No.29 Kecamatan Kembang Mumpo Alas maras Kabupaten Seluma. Dan juga Muhamad Zulkifli (27) alias Mamad Bin Masrizal (Alm) dengan alam Desa Bajak 1 Dusun 1 No.02 Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.


Polres Bengkulu Tengah Berhasil Ungkap Jaringan Pelaku CuranmorTeam Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Tengah dan Unit Polsek Pondok Kelapa melakukan Penyelidikan dan Cek Lokasi dan didapatkan 2 TKP yang berada di Desa Sidodadi Kecamatan Pondok Kelapa yang dilakukan oleh pelaku pada saat korban sedang melaksanakan sholat Isya.

Barang bukti berupa kendaraan roda dua yang telah diamankan di Polres  Bengkulu berupa satu unit motor honda Revo warna hitam biru. Motor dijual kepada Rasi (sudah diamankan)

Alamat Desa Tanjung Raman Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah dengan lokasi kejadian di Mushola Al Huda Desa Sidodadi Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. Pada Tanggal 17 April 2020 sekitar pukul 19.25 WIB.

[zombify_post]