Polres Bangka Barat Ajak Masyarakat Lomba Gaple Jelang HUT Bhayangkara ke 76

Polres Bangka Barat Ajak Masyarakat Lomba Gaple Jelang Hut Bhayangkara Ke 76

Bangka Barat, Liputan4.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 76, Polres Bangka Barat menggelar berbagai perlombaan yang dirangkai dalam kegiatan Kapolres CUP, salah satunya adalah lomba Gaple, yang di gelar pada tanggal 15-19 Juni 2022 dengan peserta dari masyarakat umum.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH.,SIK.,MH., mengatakan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, dan memper-erat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga kedepan terjalin kerjasama yang lebih harmonis, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kabupaten Bangka Barat. Rabu (08/06/2022)


Lomba Seni Pikir Gaple, menjadi salah satu lomba yang mendapat atensi cukup tinggi dari masyarakat, karena memang di Kabupaten Bangka Barat ini, banyak sekali warga dari berbagai kalangan yang menyukai atau hobi dengan permainan ini.

“Gaple ini cukup tinggi peminatnya, karena termasuk permainan yang sangat merakyat di Kabupaten Bangka Barat, yang banyak di sukai oleh hampir semua lapisan warga masyarakat”, jelasnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH.,SIK.,MH., Mengatakan pihaknya berharap kegiatan ini akan menghadirkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong, antar pihak Kepolisian dan Masyarakat di Kabupaten Bangka Barat.

“Lomba Gaple ini di buka untuk umum, jadi silahkan semua warga yang tertarik bisa mendaftarkan diri, dan kita sudah siapkan berbagai hadiah yang menarik, pendaftaran akan di mulai pada tanggal 08-13 juni 2022 di Mako polres Bangka Barat”, terang Kapolres