“Polisi MANTAP” Polres Tebing Tinggi Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Kec.Dolok Merawan

&Quot;Polisi Mantap&Quot; Polres Tebing Tinggi Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Kec.dolok Merawan

 Liputan4.com,Tebing Tinggi, – Untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat, Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO S.IK melakukan kegitan silaturahmi dengan tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda se- Kecamatan Dolok Merawan, Rabu (27/1/2021) di Gedung Balai Karyawan PTPN III Gunung Para II Desa Gunung Para II Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai, Provinsi Sumatera Utara.

&Quot;Polisi Mantap&Quot; Polres Tebing Tinggi Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Kec.dolok Merawan


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK,  Manager PTPN III Gunung Para II R. Wahyu S.P, Kabag OPS Polres Tebing Tinggi Kompol Burju. Siahaan, Kasat Intelkam AKP SYARIFUDDIN, Camat Dolok Merawan M. Fahmi, STP, M. AP, Danramil 14 Dolok Merawan Kapten Inf. P.M. Simanjuntak, Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH. MH, Para Kepala Desa Se-Kec. Dolok Merawan Kab.Sergai, Para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda se- Kec. Dolok Merawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK menyampaikan, bahwa pihaknya selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru menjabat kurang lebih tiga pekan ini di Polres Tebing Tinggi, belia juga memohon ijin dan doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Polres Tebing Tinggi

Karena menurut Kapolres, bahwa tugas maupun segala kegiatan Polres Tebing Tinggi  juga tidak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda  guna mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi tetap aman dan kondusif,”ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, menghimbau seluruh tokoh masyarakat, tokoh Agama maupun tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Dolok Merawan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus covid 19 dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan,”tutup Kapolres

&Quot;Polisi Mantap&Quot; Polres Tebing Tinggi Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Kec.dolok Merawan

Dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK  juga menyampaikan program Kapolres Tebing Tinggi yaitu “POLISI MANTAP” kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Dolok Merawan Kab. Sergai dan kegiatan Silaturahmi berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif,(hrj)