Polisi dan Warga Nobar Piala Dunia di Halaman Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar acara nonton bareng (nobar) laga piala dunia bersama warga masyarakat di halaman Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (26/11/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto mengatakan, kegiatan nobar tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi sekaligus sarana komunikasi Kapolsek dengan warganya.


“Suatu kebanggaan dan kebahagiaan kita dapat berkumpul bersama menyaksikan laga Piala Dunia bersama masyarakat di halaman Polsek ini, tentunya saya berharap selain menyaksikan laga Piala Dunia bersama, warga juga dapat menyampaikan aspirasi dan keluhannya agar situasi di wilayah Kepulauan Seribu Utara tetap kondusif”. ujar Didik.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Selama kegiatan nobar berlangsung, tidak jarang beberapa warga sempat menyampaikan aspirasinya kepada saya, tentunya saya sebagai Kapolsek merasa senang karena acara yang kami adakan ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya”.

Kegiatan yang dilakukan secara sederhana ini tidak mengurangi antusias warga untuk datang dan menonton laga Piala Dunia tersebut, terlebih warga juga bisa menyampaikan keluhan dan aspirasi nya kepada Polisi.