Polisi Dampingi Penyerahan BLT Kepada Masyarakat, Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

Polisi Dampingi Penyerahan Blt Kepada Masyarakat, Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

TORAJA UTARA–Kapolsek Sa'dan Balusu Iptu Lewi Tandi Arung bersama personel melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa.

Penyerahan bantuan itu dari Kepala Lembang Sa'dan Andulan F.D Mangiri kepada Para kepala dusun untuk di salurkan langsung kepada warga masyarakat lembang Sa'dan Andulan di kantor Lembang Sa'dan Andulan Kecamatan Sa'dan, kabupaten Toraja Utara,Jumat (1/5/2020).


Kegiatan pemberian BLT Dana Desa kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai sebesar Rp600 per KK yang bersumber dari Dana Desa/Lembang.

Bantuan ini dibagikan langsung oleh para Kepala Dusun di dampingi oleh aparat lembang serta Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Sa'dan.kabupaten Toraja utara

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Sa'dan Balusu Iptu Lewi Tandi Arung mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan BLT Dana Desa kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan BLT Dana Desa tersebut.

"Penyerahan BLT Dana Desa kepada 185 KK dalam bentuk uang tunai sebanyak. Serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19," katanya.

Dia menerangkan, pembagian BLT Dana Desa tersebut yang di laksanakan secara door to door ke  rumah warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus corona Covid-19 dan Kapolsek bersama  Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat.(Rahmat Hidayat)

[zombify_post]