Police Goes to School, Bhabinkamtibmas Polres Kep. Seribu Sambangi SDN 01 Pulau Untung Jawa

Police Goes To School, Bhabinkamtibmas Polres Kep. Seribu Sambangi Sdn 01 Pulau Untung Jawa

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa AIPDA Masito, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kegiatan ini dilaksanakan di SDN 01 Pagi Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (26/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Masito memberikan materi terkait dengan kedisiplinan kepada para siswa siswi di dalam kelas. Masito mengatakan bahwa kedisiplinan perlu dipupuk sejak usia dini sebagai upaya mewujudkan pribadi yang disiplin dan unggul di masa depan kelak.


“Adik-adik sekalian, perlu diketahui bahwa kedisiplinan perlu kita tanamkan sejak dini. Di rentang usia adik-adik ini sangat baik untuk mengasah kedisiplinan dalam diri,” ujar Masito.

“Kedisiplinan yang terpupuk dalam jiwa raga adik-adik akan membentuk karakter kepribadian yang unggul di masa depan kelak,” tambah masito.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan Police Goes to School bertujuan untuk membantu dalam pembentukkan pribadi yang unggul khususnya pada adik-adik siswa SD, SMP, dan SMA yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

“Kami harap kegiatan Police Goes to School ini mampu membantu dalam upaya pembentukan pribadi unggul di masa depan kelak,”Jelas Kadir.