Poldasu Gelar Rapat Kesiapan Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Poldasu Gelar Rapat Kesiapan Vaksinasi Massal

Poldasu Gelar Rapat Kesiapan Vaksinasi Massal

 

 

Sumut Liputan4.Com Polda Sumatera Utara menggelar rapat kesiapan vaksinasi Covid-19 massal di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Vaksinasi massal itu rencananya akan ditinjau langsung oleh Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahtanto dan Kapolri Jenderal Pol Lystio Sigit Prabowo.

Rapat yang digelar di Aula Tri Brata Lantai l Mapoldasu, Senin (5/4/2021), dipimpin langsung oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto. Dalam arahannya, Waka Poldasu menyebutkan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan bagian kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara. “Akan dilihat langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI,” sebut Dadang.

Kemudian, lanjut Waka Polda, dalam pelaksanaan vaksin massal itu, pihaknya telah menyiapkan vaksinator. “Vaksinator harus sudah siap untuk melaksanakan vaksin dan masyarakat yang melaksanakan vaksin dapat hadir sesuai dengan apa yang direncanakan,” ujar dia.

Masih Waka Polda, pelaksanaan vaksinasi massal harus berjalan sesuai dengan teknis yang sudah ada sehingga dapat terlaksana dengan baik. “Peserta vaksin harus tetap diatur sesuai protokol kesehatan,” ungkap dia.

Turut hadir dalam rapat kesiapan itu Ketua Purnawirawan Polri Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang, para Pejabat Utama Polda Sumut dan Kodam I/BB dan para peserta rapat vaksin massal.

Abdi Sumarno

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0