x

Polda Sulbar Gelar Gladi Kesiapan Puncak Hari Bhayangkara ke-78

waktu baca 2 menit
Minggu, 30 Jun 2024 19:35 0 26 Arif

Polda Sulbar Gelar Gladi Kesiapan Puncak Hari Bhayangkara ke-78

Polda Sulbar – Berbagai kesiapan terus dimantapkan Polda Sulbar dalam rangka menyambut puncak hari bhangkara ke 78 yang jatuh tepat pada hari Senin 1 Juli 2024 besok.

Agar pelaksanaan upacara hari bhayangkara ke 78 besok berjalan lancar dan maksimal, Polda Sulbar pagi ini menggelar gladi upacara dengan menghadirkan seluruh komposisi pasukan yang akan mengikuti upacara, Minggu (30/6/24) di Anjungan Pantai Manakarra.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar yang hadir langsung dalam pelaksanaan gladi tersebut menyebutkan bahwa tujuan dilakukannya gladi upacara yaitu untuk mempersiapkan pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-78 agar berjalan secara maksimal.

“Adapun tujuan dilakukannya gladi upacara adalah untuk mengecek kesiapan baik itu personel, peralatan maupun tempat yang akan digunakan agar semuanya berjalan dengan lancar dan maksimal,” tutur Kapolda.

Bersamaan itu, Kapolda Sulbar juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang tetap semangat memberikan dukungannya sehingga seluruh rangkaian kegiatan semarak hari bhayangkara ke 78 hingga hari ini bisa berjalan dengan baik, tutup Kapolda.

Sementara itu, terlihat seluruh pasukan hingga kendaraan taktis diatur posisinya mulai cara masuk pasukan pun di setting dengan baik sehingga pada pelaksanaan puncak upacara besok selain diharapkan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar juga diharapkan dapat membuat para tamu undangan hingga masyarakat umum yang menyaksikan takjub dengan penampilan para pilar negara yaitu TNI/Polri yang siap memelihara kamtibmas dan kedaulatan negara.

Turut hadir dalam kegiatan gladi itu para pejabat utama Polda Sulbar sebagai wujud dukungan penuhnya menyukseskan kegiatan puncak upacara besok.

Humas Polda Sulbar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x