"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Polda Metro Jaya Kembali Keluarkan Larangan SOTR di Bulan Ramadhan

  • Bagikan
Polda Metro Jaya Kembali Keluarkan Larangan SOTR di Bulan Ramadhan

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Jelang Ramadhan 1442H yang diperkirakan akan jatuh pada pekan depan, pihak kepolisian telah menyiapkan beberapa skema pengamanan salah satunya adalah pelarangan kegiatan Sahur On The Road (SOTR).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya melarang kegiatan tersebut di wilayah hukumnya untuk memutus penyebaran mata rantai virus corona (Covid-19).

“Untuk menghindari penyebaran (Covid-19) tersebut kebijakan yang dikeluarkan yang dikeluarkan adalah tidak diperbolehkan dilaksanakan SOTR di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” kata Yusri kepada wartawan, Rabu (7/6/2021).

Pelarangan itu dilakukan saat pihaknya menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2021 yang digelar mulai 12 hingga 25 April 2021. Nantinya, pihak kepolisia sudah menyiapkan beberapa skema agar tidak ada masyarakat yang menggelar SOTR.

Disamping itu, Yusri menerangkan pihaknya akan melakukan patroli skala besar untuk melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang masih berkerumun di masa pandemi Covid-19.

“Polisi akan melakukan melaksanakan Operasi Keselamatan yang rencana tanggal 12 (April) dilaksanakan, nanti akan ada gelar pasukan Polda Metro Jaya untuk kita laksanakan gelar pasukan,” ucapnya.

Seperti diketahui, Kedatangan bulan Ramadhan 1442 H tinggal menghitung hari lagi. Kemungkinan, bulan suci itu jatuh pada 12 April 2021 pekan depan.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0