Polda Kalsel Matangkan Rencana Bangun Gedung RTMC

Polda Kalsel Matangkan Rencana Bangun Gedung Rtmc

Liputan4.com, Banjarmasin – Wacana pembangunan gedung Regional Traffic Management Center (RTMC) yang baru terus digodok Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Setelah dilakukan pengusulan oleh Direktorar Lalulintas Polda Kalsel, Kamis (2/6/2022) bertempat Kantor Direktorat Lalulintas Polda setempat dan di KM 21 Liang Anggang Kota Banjarbaru, dilakukan Studi Kelayakan usulan pembangunan Gedung RTMC Polda Kalsel TA.2023.


Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K. turun langsung melakukan Studi Kelayakan tersebut dengan didampingi Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Kalsel beserta anggota.

Menurutnya, usulan pembangunan Gedung RTMC Polda Kalsel yang baru ini merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan Zona Integritas menuju peningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain adanya berbagai inovasi yang sudah dilakukan oleh Polda Kalsel khususnya Direktorat Lalulintas, juga adanya peningkatan pelayanan publik Polri.

Karo Rena mengatakan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polda Kalsel meningkatkan kualitas petugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal.

Ini akan terus dilakukan berbagai inovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta demi mewujudkan Polda Kalsel menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Humas Polda Kalsel)

Print Friendly, Pdf & Email