PPDB KOTA MEDAN 2022

Polairud Polres Lamsel, Lakukan Bansos Kesiswa di Wilayah Pesisir

Polairud Polres Lamsel, Lakukan Bansos Kesiswa Di Wilayah Pesisir

Liputan4 com. Lampung Selatan.

Polairud Polres Lampung Selatan melaksanakan Bhakti Sosial (Bhaksos) disejumlah sekolah disepanjang pantai pesisir Lampung Selatan.


Bhaksos yang merupakan keiatan rutin Sat Polairud ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan buku dan susu kepada para siswa yang ada diwilayah pesisir dan pulau diwilayah bumi Serambi Sumatera ini.

Pada hari Jumat (10/6/2022) anggota Polairud yang dimotori oleh Aipda Agung Gede Asmarajaya, diwilayah pulau Rimau, memberikan bantuan 40 buah buku tulis dan Susu kepada siswa SDN 5 Sumur Kecamatan Ketapang Lamsel.

Kemudian pada hari Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 10.00 wib diwilayah pesisir Dusun Sumur Induk Desa Sumur Kecamatan Ketapang. Juga memberikan bantuan buku tulis sebanyak 42 buah dan Susu kepada para siswa yang ada didusun tersebut.

Selanjutnya pada hari yang sama, Minggu (12/6/2022) pada pukul 13.00 wib diwilayah pesisir pantai Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa, Polairud juga memberikan bantuan buku tulis sebanyak 50 buah kepada para siswa .

Kapolres Lamsel AKBP Edwin SIK SH MSi , Senin (13/6/2022) mengatakan bahwa kegiatan bhaksos kepada para siswa yang ada diwilayah pesisir dan pulau terpencil yang dilakukan oleh Sat Polairud adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaranya.

Menurutnya selain kepedulian terhadap dunia pendidikan dan para siswa yang berada disepanjang pantai pesisir ini juga salah satu ajang silaturahmi antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat. Sehingga diharapkan dengan kegiatan baksos tersebut pihaknya dapat menerima informasi secara dini tentang kondisi yang ada diwilayahnya. ” Tutur Kapolres.

Kapolres juga menyebutkan bahwa kegiatan bhaksos tersebut nantinya kedepan akan ditinggkatkan, sehingga para siswa yang berada diwilayah pesisir pantai akan lebih giat lagi dalam menatap masa depan yang lebih cerah lagi. ” Tutupnya.
(humas)

Print Friendly, Pdf & Email