x

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

waktu baca 1 menit
Kamis, 13 Jun 2024 10:35 0 58 SAYUTI

LIPUTAN4.COM.PADANG SIDIMPUAN-SUMUT Plt. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Roni Gunawan Rambe, menerima audiensi dari PLN UP3 kota Padangsidimpuan di Ruang Audiensi Walikota Padangsidimpuan, Rabu (12/06/2024)

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Yessi Indra mengatakan permohonan maaf atas pemadaman listik pekan lalu dikarenakan adanya anomali pada sistem kelistrikan transmisi Sumatera yang melibatkan kota Padangsidimpuan ikut berdampak.

“Saat ini ditemukan anomali pada sistem kelistrikan transmisi Sumatera sehingga diperlukan pengaturan beban yang berdampak terjadi pemadaman kembali,” lanjutnya.

Ia menyebut saat ini sedang dilakukan penormalan secara bertahap.

“Meskipun terjadi padam di Sumatera Utara, namun dampaknya relatif kecil. Secara bertahap, penormalan terus dilanjutkan hingga ke seluruh pelanggan,” pungkasnya.

“PLN menyampaikan permohonan maaf atas kondisi ini. PLN memohon dukungan dari stakeholder dan masyarakat agar dapat mengatasi ini secepat mungkin,” tutupnya.

Plt.Sekdako, Roni berharap kerjasama PLN UP3 kota Padangsidimpuan semakin meningkat. beliau juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan dukungan PLN yang terus berbenah dalam menangani persoalan kelistrikan di Kota Padangsidimpuan.

“Insya Allah dengan pertemuan ini, harapan kita persoalan kelistrikan di Kota Padangsidimpuan dan masyarakat dapat menikmatinya dengan baik.” pungkasnya
(Sp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x