"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

PLT. Gubernur Kalteng Tinjau PELABUHAN BATANJUNG.

  • Bagikan
PLT. Gubernur Kalteng Tinjau PELABUHAN BATANJUNG.

Liputan4.com.Kalteng- Plt. Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail bin Yahya melakukan peninjauan Pelabuhan Samudra di Desa Batanjung, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Sabtu (07/11/2020).

PLT. Gubernur Kalteng Tinjau PELABUHAN BATANJUNG.Plt. Gubernur Habib Ismail mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan sarana/prasarana yang ada untuk pengaktifan pelabuhan tersebut nantinya. “Kita akan mengusulkan kepada Menteri Perhubungan agar pelabuhan ini bisa dijadikan pelabuhan prioritas untuk mendukung program food estate, ” ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dirangkai dengan acara peringatan Maulid Nabi di Masjid Bunga Tanjung dengan Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya sebagai penceramah. Acara ini juga sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan ulama setempat.

Dalam kesempatan ini Habib Ismail juga melihat rencana pembangunan masjid. “Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bertekad akan membantu pembangunan masjid tersebut sampai selesai. Dan kita juga minta doa kepada seluruh masyarakat di Desa Batanjung agar niat kita untuk syiar/dakwah ini diberi kemudahan dan juga pemerintah mampu untuk melaksanakan apa yang diniatkan tersebut,” pungkas Plt. Gubernur Kalteng.

PLT. Gubernur Kalteng Tinjau PELABUHAN BATANJUNG.Tampak hadir mendampingi Plt. Gubernur, antara lain Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalteng Syahrudin dan Plt. Kadis Perhubungan Yulindra Dedy.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0