"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

PLT. Gubernur Kalteng Luncurkan Toko Online Wisata Desa Sungai Tabuk

  • Bagikan
PLT. Gubernur Kalteng Luncurkan Toko Online Wisata Desa Sungai Tabuk

Liputan4.com.Kalteng- Plt. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya melakukan launching atau peluncuran Toko Online Wisata bamara.bumdeswisata.id dan hotspot Wi-Fi Pantai Anugerah, Minggu (1/11/2020). Peluncuran ditandai dengan pelepasan burung merpati di objek wisata Pantai Anugerah, Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara.

PLT. Gubernur Kalteng Luncurkan Toko Online Wisata Desa Sungai TabukPlt. Gubernur Habib Ismail sangat mengapresiasi peluncuran Toko Online Wisata dan hotspot Wi-Fi ini. “Saya sangat mengapresiasi peluncuran hari ini yang bertujuan untuk mengoptimalkan potensi wisata Desa Sungai Tabuk melalui digitalisasi objek wisata yang dikelola oleh BUMDes Namaju Bamara,” tegas Plt. Gubernur Kalteng.

Plt. Gubernur Kalteng juga mengapresiasi pelaksanaan SORAC #1 dan berharap SORAC #2 serta event-event lainnya akan lebih baik lagi. “Saya sangat senang, puas, dan terkesan dengan SORAC #1. Kita harapkan SORAC #2 lebih meriah dan event-event lainnya kita dukung,” ujar Plt. Gubernur Habib Ismail yang juga mengajak generasi muda untuk tetap semangat menghadapi berbagai rintangan serta menjaga kekompakan, persatuan, dan kesatuan.

Kegiatan peluncuran hari ini dirangkai dengan penutupan ajang Sukamara Off-Road Challenge (SORAC) #1 yang diisi dengan pembagian doorprize; pengumuman juara 1, 2, dan 3; serta penyerahan bantuan sosial untuk rumah ibadah dan paket sembako oleh masing-masing koordinator komunitas off-roader.

Sementara sebelumnya, pada Minggu (31/1/2020) malam, digelar acara peringatan Maulid Nabi 1442 H dengan penceramah Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, sebagai bagian dari kegiatan ground camping di objek wisata Pantai Anugerah.

Peringatan Maulid Nabi di Pantai Anugerah sendiri, antara lain dihadiri Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi, Kajari Sukamara, Camat Pantai Lunci, Kepala Desa Sungai Tabuk, tokoh agama, tokoh masyarakat, masyarakat sekitar, dan off-roader perserta SORAC

(@nton)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0