DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Plt Desa Salenrang kec Bontoa Salurkan Bantuan Ke Beberapa Warga Korban Angin Puting Beliung

Plt Desa Salenrang Kec Bontoa Salurkan Bantuan Ke Beberapa Warga Korban Angin Puting Beliung

Liputan4.com Maros, Pemerintah desa Salenrang memberikan bantuan paket sembako kepada korban angin puting beliung yang melanda desa Salenrang Kecamatan Bontoa 22/2/22

Puluhan paket bantuan sembako/logistik ini sebelumnya telah di terima di kantor kecamatan,dan selanjutnya akan di berikan kepada warga yang rumahnya terkena angin puting beliung, bantuan ini berisi makanan cepat saji,terpal,tikar,selimut dan susu.


Dalam kesempatan tersebut plt desa Salenrang menyampaikan turut prihatin atas kejadian tersebut, dan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban para korban bencana angin puting beliung.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan kami berharap dapat mengurangi beban bagi warga yang rumahnya terkena dampak dari angin puting beliung,” kata Plt Desa Salenrang Baso, S.E.,M.Si  disela-sea penyerahan bantuan. Turut mendampingi Kepala Dusun Pannambungan,Babinsa Kec Bontoa dan tokoh pemuda

Seperti diketahui pada minggu, 20 Febuari 2022 sore hari, hujan deras dan angin kencang di Kabupaten Maros telah mengakibatkan atap rumah warga berterbangan dan mengalami kerusakan, dan melanda kecamatan Bontoa kab Maros, yang telah merusakkan sekitar 117  unit rumah baik ringan maupun sedang.

Kemudian angin juga merusak puluhan unit rumah di Desa Salenrang Kecamatan Bontoa. Pada waktu yang sama angin puting beliung, juga merusak puluhan rumah lainnya dan satu kantor desa di kecamatan Bontoa kab Maros.

 

Print Friendly, Pdf & Email