"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Plt Bupati Sarolangun Menghimbau Kepada ASN Tidak Berpergian Keluar Daerah

  • Bagikan
Plt Bupati Sarolangun Menghimbau Kepada ASN Tidak Berpergian Keluar Daerah

Reporter: Niki Rikardo

LIPUTAN4.COM- Plt Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri menyebut sesuai Surat Edaran Gubernur Jambi dan menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Tentang Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) pada Libur dan Cuti Bersama Tahun 2020, Pemkab Sarolangun menghimbau seluruh ASN tetap dirumah dan tidak bepergian keluar daerah.

” Kita sudah imbau bagi seluruh OPD Sarolangun dan ASN untuk tidak melakukan perjalanan ke luar daerah atau terutama daerah zona merah,” ujar H Hillalatil Badri.

Menurutnya, langkah ini sebagai antisipasi Pemda Kabupaten Sarolangun guna meminimalisir dan pencegah Covid 19. Jikapun nanti masih ada yang keluar daerah harus ada izin dari kepala OPD.

” Selain izin dari atasan, ASN yang pulang dari luar daerah akan di Rapid test, sehingga kita tahu orang-orang yang keluar dari Sarolangun” sebut Plt Bupati.

Terkait larangan atau tidak untuk bepergian keluar daerah selama libur panjang dan cuti bersama ini, Plt Bupati mengatakan jika Pemkab Sarolangun tidak melarang hanya menghimbau.

” Sifatnya kita tidak melarang tapi menghimbau agar betul-betul tidak bepergian terutama ke zona merah,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0