Plt Bupati Palas Berkoordinasi Dengan Kemendagri Untuk Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Plt Bupati Palas Berkoordinasi Dengan Kemendagri Untuk Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Liputan4.com. Padang Lawas

Plt Bupati Padanglawas(Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.M.Si berkoordinasi ke Dirjen Perimbangan Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri. Turut serta mendampingi Plt Bupati Palas ke Dirjen Perimbangan Keuangan Daerah Kemendagri, Asisten II Setdakab, Marza Jennova S.Sos.MM, Kadis PU, Ahmad Yani.ST serta Kaban Bappeda,Triyanta, Jumat 03/06/2022.


“Koordinasi dengan Kemendagri ini dirangkai dengan penyerahan proposal guna akselerasi pembangunan infrastruktur di Kabupaten Palas,” kata Plt Bupati kepada wartawan, Sabtu 04/06/2022.

“Proposal untuk bantuan percepatan pembangunan daerah yang kita ajukan sebesar Rp 70 miliar yang diterima ibu Adriyani selaku Kabag Keuangan Direktorat Keuangan Kementerian Dalam Negeri dikantor Kemendagri ,” terangnya.

Ahmad Zarnawi Pasaribu , Plt Bupati Palas berharap, proposal yang diajukan Pemda Palas untuk mendorong percepatan pembangunan daerah dapat direspon dan direalisasikan oleh pihak Kemendagri dalam menunjang kemajuan daerah yang lebib baik kedepan.

“Pemda Palas terus berupaya dalam mengenjot percepatan pembangunan melalui sumber dana dari pemerintah pusat yang bersentuhan untuk kepentingan daerah,” pungkasnya.(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email