PPDB KOTA MEDAN 2022

Plt. Bupati Palas Berikan Bantuan Kepada Penderita Liver, Pasien Rawat Inap Di RSUD Sibuhuan

Plt. Bupati Palas Berikan Bantuan Kepada Penderita Liver, Pasien Rawat Inap Di Rsud Sibuhuan

 

Liputan4.com  Sumut.
Palas-Plt Bupati Padang Lawas Palas (Palas) drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHT MM MSi selaku orang nomor 1 dipemerintahan Bersama Kapolres Palas AKBP. Indra Yanitra Irawan SIK MSi memberikan bantuan kepada penderita kanker liver di RSUD.UMUM Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Palas, Jumat (28/01/2022).


Sayuti Siregar (35) penderita Liver, sudah satu tahun terjangkit penyakit ini.

Harapan orang nomor 1 dipemerintahan Palas menyampaikan, kita kemari karna panggilan hati nurani yang juga di beritahu oleh pihak keluarga terhadap penderita kanker untuk mendapatkan bantuan.

Plt. Bupati Palas Berikan Bantuan Kepada Penderita Liver, Pasien Rawat Inap Di Rsud Sibuhuan

 

Sambung Plt Bupati, surat permohonan yang dikirim pihak kelurga untuk bantuan dana biaya Transportasi pengobatan Sayuti Siregar penderita kanker liver sudah kita tanggapi.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban penderita dan keluarganya, bantuan juga diberikkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Padang Lawas (Palas)” kata Plt Bupati.

Oleh karena itu pemerintah Palas sangat berantusias dalam pengobatan Sayuti Siregar Karena perekonomian keluarga penderita kanker liver ini kurang mampu.

Sementara itu pihak keluarga sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Palas serta Baznas Palas karena telah menanggapi surat yang di kirimkan dan telah memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan Sayuti Siregar. (sbn)

Print Friendly, Pdf & Email