x

PLT Bupati Labuhanbatu Kunjungi Kegiatan Sunat Massal Di Kantor Camat Panai Tengah

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Jul 2024 20:38 0 33 IKHWALSYAH

Labuhanbatu , Liputan 4.Com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM, didampingi Plt Kadis Kesehatan Labuhanbatu Friska E. Simanjuntak SKM. MKM, mengunjungi kegiatan sunat massal yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Panai Tengah, Jalan Jendral Sudirman. Kamis (4/7/2024).

Dalam sambutannya, Plt Bupati mengatakan kegiatan sunat massal ini adalah program pemerintah daerah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Labuhanbatu dan dilaksanakan diseluruh puskesmas di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Sunat massal ini adalah program Pemkab Labuhanbatu yang digelar di sembilan kecamatan yang ada di kabupaten labuhanbatu,” kata Plt Bupati.

Dia pun menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang ada disetiap kecamatan kabupaten labuhanbatu.

Plt Bupati juga meminta kepada masyarakat agar terus mendukung program – program Pemkab untuk membangun kabupaten labuhanbatu kearah yang lebih baik lagi.

“Ayo, sama – sama kita bergandengan tangan membangun kabupaten labuhanbatu yang sehat, cerdas dan sejahtera,” pintanya.

Mengakhiri sambutannya Plt Bupati mengucapkan terima kasih kepada para Nakes yang bekerja sangat luar biasa sehingga pelaksanaan sunat massal berjalan dengan sangat baik dan dapat kita lihat anak – anak yang ingin disunat sangat senang tanpa ada rasa ketakutan.

Plt Kadis Kesehatan Friska E. Simanjuntak menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan selama seminggu di setiap puskesmas, jadi bagi masyarakat tidak bisa membawa anak – anak nya hari ini untuk sunat massal, masih bisa dibawah ke puskesmas untuk melaksanakan sunat massal tersebut.

Ditempat yang sama Camat Panai Tengah Amran S.Pd.MM mengatakan dengan adanya kegiatan ini tentunya sangat membantu masyarakat terkhusus masyarakat Panai Tengah. Untuk itu atas nama masyarakat saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Plt Bupati Labuhanbatu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil dan sekaligus upah – upah kepada anak anak yang akan melakukan sunat massal.

Turut hadir Forkopimcam, para Kapus, para Nakes,Lurah Labuhan Bilik Sri Murni Nasution, para Kepala Desa, Para Kadus, Kepling, PKK Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x