Plt. Bupati Dan Kepala Pengadilan Tinjau Pertapakan Kantor Pengadilan Negeri Sibuhuan Di Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan

Plt. Bupati Dan Kepala Pengadilan Tinjau Pertapakan Kantor Pengadilan Negeri Sibuhuan Di Lingkungan Vi Kelurahan Pasar Sibuhuan

 

Liputan4.com. Sumut.
PALAS-drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht MM M,Si Plt Bupati Padang Lawas (PALAS) Bersama Kepala Pengadilan Negeri Sibuhuan Edwin Pudyono Marwiyanto SH MH di ikuti Kepala Kejaksaan Negeri (KEJARI) Padang Lawas (PALAS) Teuku Herizal. SH MH dan Kakan Satpol PP Damkar Agus Saleh Daulay MM Meninjau Lokasi Pertapakan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Sibuhuan, bertempat di Jalan KiHajar Dewantara Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Selasa 15/2/2022.


Menurut perencanaan pembangunan kantor PN Sibuhuan akan menelan biaya pembangunan dengan nilai sebesar ± 42 Milyar dan akan di bangun di atas tenah seluas 7506 M2..di jalan KH.Dewantara lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan.

drg.H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.M,si Plt Bupati Palas berharap dan Doakan gedung kantor PN Sibuhuan dapat segera dibangun, agar tingkat pelayanan kepada masyarakat dan koordinasi diantara jajaran pemerintah daerah dan forkopimda Kabupaten Padang Lawas dapat lebih maksimal dan lebih bisa di tingkatkan lagi.

Kepala PN Sibuhuan Edwin Pudyono Mardiyanto SH, MH. juga mengatakan ucapan terimakasih yang sebesar -besarnya kepada pemerintah yang telah mengagendakan pembangunan kantor pengadilan negeri, agar pelayanan publik dapat dilakukan dengan baik.’ Kata Edwin.

Dan saya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Padang Lawas yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi serta mendukung Pengadilan Negeri (PN) Sibuhuan ini, mulai dari awal berdiri hingga saat ini,’ pungkas Kepala Pengadilan.(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email