Plt. Bupati Dan Kapolres Palas Hadiri Upacara HUT TNI ke-77 di Tapsel

Plt. Bupati Dan Kapolres Palas Hadiri Upacara Hut Tni Ke-77 Di Tapsel

LPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

-Plt Bupati Padang Lawas (Palas) H Ahmad Zarnawi Pasaribu, bersama dengan Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan , menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Halaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Rabu (05/10/2022).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan HUT TNI ke-77 Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto serta diikuti Seluruh Kepala Daerah dan Kapolres di wilayah hukum Korem 023/KS.

Pantauan di lapangan Plt Bupati bersama dengan Kapolres Palas mengikuti seluruh rangkaian Upacara peringatan HUT TNI ke-77 dengan penuh khidmad.

Usai pelaksanaan upacara Plt Bupati Palas H Ahmad Zarnawi Pasaribu , mengatakan, Selama 77 tahun pengabdiannya, TNI telah memberikan Dharma Bhakti Kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Plt juga menyebutkan bahwa sinergitas pemerintah daerah dengan TNI terjalin dengan baik, khususnya peran serta TNI dalam membangun Kabupaten Padang Lawas

Dirgahayu ke-77 TNI. Semoga TNI makin kuat, makin kukuh, makin kompak, menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai rakyat Indonesia.” pungkasnya

Senada dengan Plt Bupati, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan ,juga berharap sinergi antara TNI dengan Polri harus terus dijaga demi memberikan rasa aman, nyaman, dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Dirgahayu TNI Indonesia ke 77. Semakin jaya dan solid demi menjaga keutuhan NKRI tercinta.” TNI adalah KITA, sebut Kapolres.(Sbn)