Plh Bupati OKU Serahkan Bantuan 10 Juta Untuk Pembangunan Masjid Al – Hidayah Tanjung Kemala

Reporter: Agus Maulana Kategori: Sumatera Selatan
  • Bagikan
Plh Bupati OKU Serahkan Bantuan 10 Juta Untuk Pembangunan Masjid Al - Hidayah Tanjung Kemala

Liputan4.com Sumatera Selatan – Baturaja, Pelaksana harian ( Plh ) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Drs.H. Edward Chandra,M.H, melakukan giat safari Jum’at dengan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al – Hidayah yang terletak di Dusun V Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur, Jum’at ( 16/07/2021 ).

Setelah melakukan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Al – Hidayah, Plh Bupati OKU Drs.H.Edward Chandra, M.H, memberikan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp.10.000.000 ( Sepeluh juta rupiah ) yang diterima langsung oleh Rangga Arifin selaku Ketua Pengurus masjid dengan didampingi pengurus masjid lainnya.

Dalam sambutannya, Plh Bupati OKU menyampaikan apresiasinya kepada warga dusun V Desa Tanjung Kemala yang mana telah mampu membangun masjid untuk kepentingan beribadah dan hal ini tidak mudah dalam mewujudkannya.

Dikatakan Plh Bupati OKU Drs.H.Edward Chandra, M.H, semoga warga disini untuk selalu terus memuliakan masjid dan tentunya tetap mematuhi Protokol kesehatan sesuai himbauan dari Pemerintah.”Kita berharap bersama semoga kabupaten OKU akan tercipta sebagai daerah yang Kreatif, bersih dan masyarakatnya religius,”ungkapnya.

Rangga Arifin selaku ketua Pengurus Masjid Al – Hidayah dalam kesempatan sambutannya mengatakan,”saya ucapkan apresiasi yang sebesar besarnya dan terima kasih banyak atas kunjungan Bapak Plh Bupati OKU beserta rombongan, yang telah melakukan kunjungan safari Jum\’at dan sholat Jum’at berjamaah di masjid Al – Hidayah yang masih dalam tahap pembangunan,”ujar Rangga Arifin.

“Atas bantuan uang 10 juta untuk membantu pembangunan masjid Al – Hidayah, kami dari seluruh Pengurus masjid dan jamaah mengucapkan terima kasih dan ini sangat membantu dalam melanjutkan pembangunan masjid ini,”pungkas Rangga Arifin.

Hadir dalam giat Safari Jum’at dan sholat berjamaah di Masjid Al – Hidayat diantaranya Asisten II Setda OKU, kepala Dinas PUPR OKU, Kadinsos OKU, Camat Baturaja Timur, Danranmil Kota, Kades Tanjung Kemala, BPD Tanjung Kemala,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tanjung Kemala serta para jemaah sholat Jum’at lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan