Plang Nama Kepemilikan Lahan Dirusak, Korlap Lahan Pasar Ohoijang Peringati OTK

  • Bagikan
Plang Nama Kepemilikan Lahan Dirusak, Korlap Lahan Pasar Ohoijang Peringati OTK

Langgur, Liputan4.com – Plang nama kepemilikan lahan atas nama Rais Rada atau Rais Kei, dua kali dirusak Orang Tak Dikenal (OTK) di Lokasi Pasar Ohoijang.

Insiden pengrusakan plang nama kepemilikan lahan itu membuat sejumlah orang yang tergabung dalam kelompok pihak pertam dan pihak kedua merasa geram.

Kenedy Ubro, Koodinator Lapangan (Korlap) menyebutkan, pihaknya telah melakukan pemasangan berupa penanda beton pada empat sudut lahan.

“Sudah dua kali plang ini dirusak. Pertama itu malam hari, lalu kami perbaiki, sekarang ini rusak lagi, tidak tau siapa. Kalau mereka berani, tampakan diri, biar gentle,” ucap Kenedy.

Sekarang kami sudah buat beton, kata dia, apabila ada yang dengan sadar dan sengaja merusak atau mengambil alih lahan ini maka pasti berhadapan dengan saya. Siapapun itu.

Kepada jurnalis media ini, Kenedy mengaku, pihaknya akan terus melakukan penjagaan di lahan tersebut dan melaporkan ke pihak berwajib.

“Kami akan melaporkan tindakan pengrusakan itu ke Polisi. Apabila ada yang mencoba melakukan tindakan ini lagi, maka resiko menjadi tanggungjawab pelaku,” tegas Kenedy.

Diketahui, lahan itu telah dimiliki Rais Kei atas sebuah kesepakatan perjanjian bersama pemilik lahan sebelumnya yakni Yeremias Jimmy Renyut.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan