PPDB KOTA MEDAN 2022

PKM Malili Gelar Vaksinasi Booster

Pkm Malili Gelar Vaksinasi Booster

Luwu Timur- UPTD puskesmas Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 dan Vaksinasi booster untuk masyarakat umum. Rabu, (02-03-2022).

Kepala Puskesmas Malili Hasnah, S. Kep, Ns, saat di hubungi oleh media, mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangka percepatan untuk mengatasi penyebaran covid -19 yang masih melanda, tentu kegiatan vaksin ini bertujuan untuk tingkatkan kekebalan tubuh dari virus covid -19.


“Vaksinasi booster adalah vaksinasi covid-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis lengkap yang di tujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan tubuh serta memperpanjang masa perlindungan dari covid -19,” ungkapnya.

Kepala Puskesmas tersebut juga menambahkan, yang menerima vaksin booster covid-19 diselenggarakan hari ini di PKM Malili antaralain dari masyarakat umum dan sebagian adalah ASN.”Yang di vaksin itu masyarakat yang datang ke puskesmas, untuk mendapatkan vaksinasi booster termasuk ada ASN, dan masyarakat umum”. Tutup Hasna

Print Friendly, Pdf & Email