News  

Pisah Sambut Sekcam Cikancung Kab.Bandung Dari Asep Darajat S.Ip, M.Si Kepada Anwar Samsoedin S.Ag

Kab. Bandung-liputan4.com…Acara pisah sambut Sekcam Cikancung Kabupaten Bandung yang lama Asep Darajat S.Ip, M. Si kepada Sekcam baru H. Anwar Samsoedin S.Ag di aula kantor Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Kamis ( 09/01/2020).

Acara pisah sambut ini dihadiri unsur Forkopimca Kecamatan Cikancung, para Kepala Desa, TP- PKK, Tokoh masyarakat, Alim ulama dan warga masyarakat Kecamatan Cikancung. Dimana acara pisah sambut ini berjalan cukup khidmat dan lancar.


Asep Darajat berharap para pejabat di tingkat kecamatan dapat meningkatkan karier nya karena banyak potensi SDM unggul dan cukup memadai dilingkungan Kecamatan.
“Tetap jaga kekompakan, jaga silaturahmi, dan sinergitas harus tetap terjalin diantara seluruh pemangku jabatan dan seluruh staff yang ada. Keberhasilan dapat di raih karena terbangunnya kebersamaan yang harmonis dan kekompakan di lingkungan kerja,” kata Asep Darajat.
Lebih lanjut Asep Darajat mengatakan masih banyak tugas yang masih belum tuntas selama menjabat sekcam Cikancung, tentunya Sekcam baru harus bisa meneruskan hal-hal positif yang sudah di lakukan dan memperbaiki kekurangan yang ada. Sebagai ASN saya akan selalu tunduk dan patuh terhadap perintah atasan, serta selalu bersyukur dilokasi manapun ditempatkan. Ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya dan secara pribadi mohon maaf apabila selama menjabat di Cikancung ada salah dan khilaf,” pungkasnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Sementara itu, Camat Cikancung menuturkan, bahwa selama bertugas sebagai Sekcam Cikancung, Asep Darajat merupakan sosok pegawai yang mampu berperan baik dan cukup disiplin. Beliau telah banyak memberikan pengabdiannya dalam menjalankan tugas selama ini, karenanya selain ucapan terima kasih juga diharapkan tetap menjalin silaturahmi dan juga lebih giat ditempat tugas yang baru.
” Selanjutnya kepada Sekcam yang baru Anwar Samsoedin disampaikan selamat datang dan semoga dapat bersama-sama membangun Kecamatan Cikancung menjadi lebih maju terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sukses dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya juga bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja baru di Kecamatan Cikancung,” tuturnya.

Acara pisah sambut ini terlihat begitu khidmat dan sesekali tepuk tangan di sertai canda tawa mengiringi acara sampai selesai.
Dipenghujung acara di lakukan pemberian cindera mata dari rekan sejawat, TP-PKK, dan APDESI Cikancung sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian Asep Darajat selama mengabdi sebagai Sekcam Cikancung. Diakhir acara di tutup dengan ucapan do’a dan ucapan selamat jalan serta selamat bertugas di tempat baru dari semua tamu undangan yang hadir…( kuswandi )