Pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Sukawangi

Sukawangi-Kabupaten Bekasi, Liputan4.com. Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja Melakukan perombakan Posisi Pejabat Birokrat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, hasilnya Bupati Eka melakukan rotasi sebanyak 230 pejabat Eselon III & IV, yang dilangsungkan digedung Diskominfo Wibawa Mukti Desa Sukamahi Cikarang Pusat beberapa waktu lalu.

Dan hari ini senin 4/11/2019, dilangsungkan acara pisah sambut dan Serah terima jabatan (Sertijab) dikecamatan Sukawangi Ada 4 pejabat yang di lama

Diantaranya:
1:Juanda Rahmat S.STP
2:Firzayanti ,S.Si,APT,MKM
3:Moh. Sayuti, S,Ag
4:H. Edi Wijaya, S,Ap

Pejabat yang Di isi ;

1:H,Fahruroji S,Sos,MM
2:Parno Murtano, S,Ap,M,Si
3:Edi Purnama

Acara yang berlangsung senin pagi itu hadiri sejumlah perangkat desa diwilayah kecamatan sukawangi, seperti, Kapolsek, Danramil, beserta Kepala Desa serta tokoh-tokoh masyarakat. yang ada di lingkungan kecamatan sukawangi.

Masyarakat sukawangi Icun sanjaya menuturkan penggantian Pejabat yang baru di sukawangi merupakan satu bentuk penyegaran dilingkungan pemerintahan, hal itu merupakan hal yang biasa, namun selalu masyarakat dirinya berharap agar camat beserta beberapa stap yang baru, nantinya dapat bersinergi baik dengan Kepala Desa maupun dengan elemen-elemen masyarakat yang ada di sukawangi.

“Saya sebagai masyarakat melihat hal ini merupakan hal yang biasa dalam pemerintah, hal tersebut merupakan sebuah penyegaran.
Namun hal yang paling penting yaitu para pejabat yang baru diharapkan dapat bersinergi dengan para Kepada desa maupun tokoh-tokoh masyarakat disini, sehingga membawa perubahan ke arah yang lebih baik”. Papar icun kepada media liputan4.com

Yakub/Icun

Leave a Reply