News  

Pindah Tugas, Pesan dan Kesan Camat Usman Lagarusu.

Pindah Tugas, Pesan Dan Kesan Camat Usman Lagarusu.

Liputan4.com, Gorontalo, Berpindah tugas dari Kecamatan Biau ke Kecamatan Monano, yang pelantikannya pada Rabu (17/06/2020) bersama beberapa pejabat lainnya di aula Tinepo, Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Pindah Tugas, Pesan Dan Kesan Camat Usman Lagarusu.Camat Usman Lagarusu bersama Istri Tericinta Fitri Tone.


Camat Usman Lagarusu kepada media ini secara pribadi mengungkapkan kesenangan hatinya bisa bertugas di Kecamatan Biau, Gorontalo Utara kurang lebih 9 bulan 17 hari.

“Alhamdulillah, selama saya bertugas terkait dengan program khususnya BLT dan Bansos lainnya sudah kita laksanakan, bekerjasama dengan 10 desa yang ada di Kec. Biau dan seluruh lapisan komponen masyarakat termasuk pada teman-teman Media juga, saya ucapkan terimakasih banyak,” kata Usman.

Masih banyak lagi agenda yang belum terlaksanakan, semoga diteruskan oleh pengganti saya, ucapnya.

Pindah Tugas, Pesan Dan Kesan Camat Usman Lagarusu.Bupati Gorut Indra Yasin SH MH menyematkan Pin Camat kepada Usman Lagarusu

Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Jajaran Muspika Kecamayan Biau, Pemerintah Desa se Kecamatan Biau, Puskesmas, Dinas Pendidikan Kecamatan Biau serta Jajarannya serta seluruh masyarakat Kecamatan Biau yang telah bahu membahu mendukung tugas saya di Kec. Biau, tuturnya.

“Semoga dukungan kerja sama yang baik ini akan menjadi Amal Jariyah untuk kita semua, dan selanjutnya bila ada hal-hal yang kurang berkenan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja, selama saya bertugas di Kecamatan Biau, Mohon kiranya dapat di maafkan,” tutup Usman Lagarusu. (TH).

[zombify_post]