Pimpin Sidang BP4R, Kapolres Wonogiri Sampaikan Pesan Penting untuk Anggota

Pimpin Sidang Bp4R, Kapolres Wonogiri Sampaikan Pesan Penting Untuk Anggota

Liputan4.com,Wonogiri – Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto pimpin langsung sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) di gedung Sanika Satyawada, Mapolres Wonogiri, Kamis (7/7/2022) siang.

Sidang BP4R atau yang biasa disebut sidang pra nikah kali ini diikuti oleh tiga anggota Polres Wonogiri yang akan menikah bertempat di aula Sanika Satya Wardana Mapolres Wonogiri, Kamis (7/7). 


Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, bahwa tugas Polri sangat berat dan beraneka ragam, untuk itu sebagai istri anggota Polri harus memahami suaminya. 

Sehubungan dengan hal tersebut, sebagai seorang istri Polri, dituntut dapat hidup sederhana dan dapat segera menyesuaikan menjadi anggota Bhayangkari. 

“Tahukah berapa gaji calon suamimu? ” tanya AKBP Dydit. 

Mendengar pertanyaan dari Kapolres, salah seorang calon istri anggota Polisi menjawab, ” Empat juta, belum dipotong angsuran Bank,” jawabnya, membuat yang hadir diruangan ikut tersenyum. 

AKBP Dydit berpesan agar para pasangan agar bersikap jujur, karena kejujuran akan menjadi modal hidup bahagia. Termasuk kejujuran dalam hal gaji yang diterima. 

“Saya harap untuk bersikap jujur, termasuk jujur mengenai besaran gaji yang diterima.Sebab, banyak kasus yang muncul , ketika telah mengabaikan kejujuran,” tutup Kapolres. 

Adapun ketiga pasangan anggota Polres Wonogiri yang mengikuti Sidang BP4R itu terdiri atas. 

1. Aiptu Kartiman, Jabatan KA SPKT Polsek Manyaran, Polres Wonogiri dengan calon istri Supatmi,SE.
 
2.Briptu Daru Seti Handoyo Jabatan BA Polsek Pracimantoro, Polres Wonogiri dengan calon istri Fellga Aviska. 

3.Bripda Yusufa Gulam Mubarak Jabatan BA SI PROPAM dengan calon istri Nanda Andi Saputri. 

Print Friendly, Pdf & Email