PPDB KOTA MEDAN 2022

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Kalsel Berikan Arahan Kepada Anggota

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Kalsel Berikan Arahan Kepada Anggota

Liputan4.com, Banjarmasin – Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan Apel Pagi Personel yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Banjarmasin, Kamis (9/6/2022) pukul 08.00 Wita.

Apel pagi itu dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., Pejabat Utama Polda Kalsel, para personel Polri dan ASN Polda Kalsel.


Dalam arahannya Wakapolda Kalsel mengajak seluruh anggotanya untuk bersama sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dimasa Pandemi Covid-19 yang saat ini telah melandai sembari berharap selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT.

Wakapolda pun mengingatkan, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri khususnya anggota Polda Kalsel harus melaksanakan Job Description atau tugas pokok untuk dijabarkan pada Job Analisis, guna terlaksananya tugas yang lebih baik.

Dalam Job Analisis, lanjut Wakapolda, ada analisa beban kerja yang pada setiap fungsi dan setiap orang itu pasti berbeda-beda.

Untuk itu, ia pun menghimbau kepada seluruh anggota untuk membuat rencana kerja dengan penjabaran tugas harian, mingguan maupun bulanan dengan sangat matang.

Selain tentang pelaksanaan tugas, Wakapolda juga berpesan agar anggotannya dapat menjaga sikap, perilaku, kata-kata dan bijak dalam bermedia sosial. “Ingat, kita ini sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, jangan sampai malah kita sendiri yang menjadi trigger (pemicu) kekacauan, kegaduhan, dll,” ucap Wakapolda. (Humas Polda Kalsel).

Print Friendly, Pdf & Email