Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pahandut Sampaikan Beberapa Amanat kepada Personel

  • Bagikan
Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pahandut Sampaikan Beberapa Amanat kepada Personel

Liputan4.com,Kalteng- Personel Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., Kamis (8/04/2021) pagi.

Apel tersebut dilakukan di halaman Mapolsek Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan mengetahui kehadiran anggota.

Dalam amanatnya, AKP Erwin menyampaikan pesan kepada anggota agar tetap melaksanakan dan mengingkatkan penyampaian himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan guna mencegah peningkatan kasus positif Covid-19.

“Selalu ingatkan agar rajin mencuci tangan, disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak fisik serta menghindari kerumunan, mengingat kasus positif Covid-19 terus bertambah saat ini,” ucapnya.

Selain itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu waspada dan siap siaga serta meningkatkan pengawasan terhadap setiap pengunjung atau masyarakat  yang akan memasuki markas komando.

“Harapan saya kepada seluruh anggota agar tetap patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari resiko penularan Covid-19, serta tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan jangan sampai kita lengah,” tegasnya.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0