Pimpin Apel Memperingati Hari Buruh, Ini Pesan Kapolsek Nangaroro

Liputan 4. Nagekeo- Hari Buruh internasional diperingati hari ini, Jum’at (01/05/2020). Menindak lanjuti adanya peringatan dan kemungkinan kerawanan berkumpulnya massa sampai tingkat kecamatan jajaran Polsek Nangaroro bersama Forkompimcam Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, NTT melakukan kegiatan apel kesiapsiagaan.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Nangaroro Ipda Abubekar Le dan dihadiri oleh TNI- Polri, Pemerintah Kecamatan, petugas kesehatan pada beberapa posko covid di Kecamatan Nangaroro, Tokoh masyarakat serta tokoh agama.


Ipda Le dalam sambutannya menyampaikan kegiatan apel pelaksanaan hari buruh internasional wajib dilaksanakan meskipun di wilayah hukum polsek Nangaroro situasi untuk prediksi kegiatan berkumpulnya massa tidak terjadi, akan tetapi kegiatan antisipasi perlu dilakukan.

”Saat ini musim penyebaran covid-19, pemerintah melalui institusi sudah memberikan maklumat agat tidak melakukan kegiatan berkumpulnya warga. Kita selalu waspada dengan situasi di sekitar kita terkhusus kaitannya dengan hari buruh ” ucap Ipda Le.

Dia mengajak masyarakat untuk sama-sama memerangi wabah virus Corona dengan senantiasa mengikuti segala arahan dan aturan pemerintah

“Kita harus mendukung setiap kebijakan Pemerintah agar bisa membatasi arus masuk warga asing dari luar daerah. Perlu ada koordinasi lintas sektor dan peran setiap elemen masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid ini” katanya.