PPDB KOTA MEDAN 2022

Pilar Karya Bakti Perbaiki Rumah Warga Pasca Terjadi Angin Puting Beliung

Pilar Karya Bakti Perbaiki Rumah Warga Pasca Terjadi Angin Puting Beliung

Polsek Medan Tuntungan Bersama 3 Pilar Karya Bakti Perbaiki Rumah Warga Pasca Terjadi Angin Puting Beliung

Sumut Liputan4.Com – Pada hari Minggu, 22 Mei 2022 lalu sekira pukul 16.00 WIB telah terjadi hujan disertai angin puting beliung yang mengakibatkan atap (genteng) rumah warga bernama Rosmal di Jl. Flamboyan Raya Gg. Delima Kel. Tanjung Selamat Kec. Medan Tuntungan rusak terhempas oleh angin puting beliung.


Oleh karena itu, Pihak 3 Pilar Kecamatan Medan Tuntungan bersama masyarakat mengadakan karya bakti memperbaiki rumah warga dengan adanya kerjasama dari pihak Kecamatan Medan Tuntungan, Koramil 07 Medan Tuntungan dan Kapolsek Medan Tuntungan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak mengatakan tujuan daripada kegiatan ini untuk membantu meringankan beban warga yang rumahnya terdampak bencana angin puting beliung tersebut.

“Semoga apa yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban masyarakat terutama masyarakat yang terdampak bencana,” kata Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, Jumat (27/5/2022).

Karya Bakti ini dihadiri oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, Danramil 07 Medan Tuntungan, Lurah Tanjung Selamat Kec. Medan Tuntungan, Bhabinkamtibmas Kel Mangga dan Kel. Simalingkar B Aipda Siswanto Surbakti, Babinsa 07 Medan Tuntungan, Kepling Sekelurahan Tanjung Selamat.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan baik.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email