Petugas Sibuk Atur Lalin Saat PSBB, Warga Sekitar Malah Jadi Penonton Hingga Dibubarkan

Petugas Sibuk Atur Lalin Saat Psbb, Warga Sekitar Malah Jadi Penonton Hingga Dibubarkan

GOWA,Liputan4.com — Hari pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Gowa cukup ketat di jaga petugas gabungan dari TNI-Polri.

Seperti halnya di Jalan Poros Pallangga tepatnya di Panciro, dimana para petugas menutup akses jalur yang mengarah ke Kota Makassar dan kendaraan dari arah Takalar diarahkan ke Barombong.


Petugas Sibuk Atur Lalin Saat Psbb, Warga Sekitar Malah Jadi Penonton Hingga DibubarkanSaat petugas sibuk memeriksa dan mengatur arus lalin kendaraan, warga sekitar malah ikut nongkrong dan jadi penonton serta mengenakan masker hingga dibubarkan oleh personil Brimob Polda Sulsel.

"Kita liat ada beberapa warga yang masih saja tidak menghiraukan himbauan, dimana saat kami mengatur arus lalin dan memeriksa kendaraan, kami melihat beberpa kumpulan warga yang ikut menonton dan akhirnya kita bubarkan," kata Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi saat ditemui dilokasi.

Usai dibubarkan oleh petugas, warfa tersebut kembali ke rumah masing-masing dan petugas dari Sat Brimobda Sulsel kembali menjalankan aktivitasnya.
(Hms)

[zombify_post]