"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Petugas Bandara Kualanamu Tangkap 2 Wanita Kurir Sabu Asal Aceh Penumpang Lion Air Tujuan Surabaya

  • Bagikan
Petugas Bandara Kualanamu Tangkap 2 Wanita Kurir Sabu Asal Aceh Penumpang Lion Air Tujuan Surabaya

Petugas Bandara Kualanamu Tangkap 2 Wanita Kurir Sabu Asal Aceh Penumpang Lion Air Tujuan Surabaya

 

Sumut Liputan4.Com Petugas keamanan(asvec) Bandara Kualanamu menangkap dua wanita penumpang pesawat Lion Air karena menyelundukan sabu seberat 1,3 kg.

Ke dua penumpang yang ditangkap itu bernama Irnawati (28) warga Paya Meuneng, Kabupaten Bireuen, Aceh dan Rahma Dania (32) warga Bugak Mesjid, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Informasi yang diperoleh, Selasa (6/4/2021), menerangkan ke dua wanita yang diamankan itu menumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 970 hendak berangkat dari Bandara Kualanamu menuju Kota Surabaya.

Namun, ketika dilakukan pemeriksaan barang bawaan petugas keamanan bandara terdekteksi adanya penyelundupan Narkotika. Tak ingin kecolongan, petugas pun segera melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti sabu seberat 1,3 kg yang disimpan di dalam hak (sol-red) sepatu.

Begitu menemukan barang bukti Narkotika, petugas bandara langsung mengamankan ke dua penumpang Lion Air itu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Manager Aviation Security Bandara Kualanamu, Tarto, saat dikonfirmasi awak media membenarkan diamankan dua wanita penumpang Lion Air yang kedapatan menyelundupkan Narkotika jenis sabu.

“Modus ke dua penumpang itu menyelundupkan sabu di dalam sol sepatu. Saat ini keduanya telah diserahkan ke Dit Res Narkoba Polda Sumut untuk proses Hukum selanjut nya ,” pungkasnya.

Abdi Sumarno

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0