Perwakilan Pordi Maros H. AAN – Andi Seni Lukis Raih Juara Pada Turnamen Silaturahmi Pengurus PORDI SUL-SEL 

Liputan4.com MAROS – Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Sulawesi Selatan laksanakan turnamen silaturahmi Pengurus pordi terbatas di Fourty Four Cafe jl. Perumnas Raya Makassar, Sabtu 26/11/2022

Kompetisi Domino tersebut dilaksanakan untuk ajang silaturahmi, sekaligus melaksanakan Rapat perdana pengurus pordi Sulawesi Selatan.


Ketua Pengprov Pordi Sulsel Andi Baso Riyadi Mappasule dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut hanya sekedar ajang silaturahmi sekaligus di rangkainkan dengan rapat perdana pengurus pordi SUL-SEL, semoga kedepannya ada atlet Domino yang bisa mengharumkan nama daerahnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“Ini Turnamen antar Pengurus, kemudian ajang ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus dan sekaligus untuk memperkenalkan Cabor Pordi yang baru saja terbentuk, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, saya ucapkan selamat kepada para juara Turnamen Silaturahmi antar pengurus pordi SUL-SEL.

Peserta Turnamen Kompetisi Pengurus dan Komunitas Domino terbatas di ikuti oleh 50 peserta Pengurus Pordi.

Di tempat yang sama, ketua Pordi kabupaten Maros H. Abd Salam mengucapkan banyak terima kasih kepada para atlit olahraga domino khususnya Pordi Maros,yang telah meraih juara ke 4.

” Alhamdulillah, meski hanya meraih juara 4 pada turnamen silaturahmi ini, tapi hal itu sudah sangat luar biasa, dimana H. AAN dan Andi Seni Lukis sudah bisa menaikkan nama Pordi Maros, saya berharap kedepannya PORDI Maros mampu meraih hasil yang lebih baik lagi pada turnamen berikutnya” ungkap H. ABD SALAM