News  

Perumahan Najwa Tanah Periuk Tawarkan DP 3 juta Langsung Terima Kunci

Bayar DP 3 Juta, Sudah Bisa Miliki Satu Unit Hunian Asri

Liputan4.com – Musi Rawas


Pada event di awal tahun 2020, banyak pengembang yang menawarkan promo-promo menarik. Satu di antaranya pengembang yang menawarkan DP murah yakni PT. Najwa Karya Mandiri.

Perumahan NAJWA yang berlokasi di Desa Tanah Periuk Ruas Jalan Lintas Provinsi perbatasan Kabupaten Musirawas dan Kota Lubuklinggau ini, menyediakan rumah type 36 dengan angsuran ;

10 thn=perbulan Rp. 1.435.400,-

15 thn =perbulan Rp. 1.067.800 ,-

20 thn=perbulan Rp. 889.400,-

Baiknya lagi, pembeli bisa mendapatkan subsidi dari KPR BTN dan hanya dengan DP 3jt langsung bisa terima kunci dan angkat kredit.

“Untuk angsuran sendiri mulai dari Rp 800 ribuan hingga Rp1,4 jutaan,” ujar Serly, pengelola PT Najwa Karya Mandiri melalui no kontak HP 0821 7903 5104, Sabtu (11/01).

KULIAH GRATIS BEASISWA

Rumah yang disediakan oleh Perumahan Najwa Palace Residence sudah sesuai dengan standar dan kini hanya tersisa 14 unit lagi yang tersedia, jadi untuk pembeli yang tertarik harus cepat ambil keputusan.

Ia menjelaskan, bangunan rumah di PT. Najwa Karya Mandiri ini berpondasi batu kali dan sleff beton. Pada dinding depan bangunan sudah diplester luar dalam dan sudah di cat. Atap yang digunakan juga atap multiroof dengan rangka dari baja ringan serta menggunakan Plafon Gypsum.

“Listrik 1300 watt, air juga sedia baik sumur gali maupun PDAM, jalan utama kita Jalan cor dan rumah sudah di lantai keramik,” kata Serly.

“Banyak bonus dari developer untuk pembeli, persyaratannya umum,” pungkasnya.(do)